Thursday 26 March 2015

Tugas TOU 2 Minggu 2 (Penulisan bebas) tentang 10 daftar mobil tercepat didunia

Nah saya menuliskan artikel menarik tentang mobil yaitu 10 Daftar Mobil Tercepat di Dunia. Mobil merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak digemari oleh masyarakat di zaman modern seperti sekarang ini. Dan di antaranya banyak jenis, tipe dan merk mobil yang ada di dunia ini, ada beberapa mobil yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Mobil-mobil ini dibuat untuk memenuhi mereka yang suka dengan kecepatan dan adrenalin tinggi. Tidak semua orang bisa memilikinya selain harganya yang mahal, tidak semua orang bisa mengendarai mobil tersebut karena banyaknya fitur-fitur yang tidak sama dengan mobil pada umumnya dan faktor keamanan juga patut diperhitungkan.

Apakah Sobat tahu Mobil tercepat di dunia saat ini? Jika jawabanmu adalah Bugatti Veyron, maka jawabanmu salah. Lha kok bisa? sebab baru2 ini tepatnya pada bulan februari tahun 2014, Hennessey Venom GT mampu mengalahkan rekor kecepatan mobil Bugatti Veyron dengan melakukan percobaan di landasan pacu milik NASA dan sanggup melesat hingga kecepatan 434,5 km/jam. Lantas mobil-mobil apa sajakah yang tercatat paling cepat di dunia saat ini? Lalu berapa kecepatan maksimalnya? Berikut adalah daftarnya :


Pertama, Hennessey Venom GT

Inilah mobil tercepat di dunia saat ini yang sebelumnya dipegang oleh Bugatti Veyron sanggup melesat hingga kecepatan 434,5 km/jam di landasan pacu milik NASA. Hennessey Venom GT dibekali mesin V8 7 liter yang menghasilkan tenaga 1.244 house power (HP).Hennessey Venom GT dibekali mesin V8 7 liter yang menghasilkan tenaga 1.244 house power (HP) dan mampu melesat mencapai 97 km/jam dalam 2,7 detik.

Top speed = 434,5 km/jam

Hennesey Venom Gt




Kedua, Bugatti Veyron Super Sport

Selama 4 tahun berturut-turut yaitu sejak 2010 Bugatti Veyron memegang gelar Mobil Tercepat di Dunia, namun baru-baru ini Bugatti harus turun menjadi mobil tercepat kedua di dunia saat ini karena kalah dari Hennessey. Mobil ini memiliki mesin V16 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.200 HP, dan mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,5 detik.

Top speed = 432 km/jam

bugatti veyron




Ketiga, Koenigsegg Agera R

Mobil ini mampu melesat dari 0-97 km/jam hanya dalam 2,8 detik berkat mesin V8 5,0 liter yang menghasilkan tenaga 1.140 HP.

Top speed = 418 km/jam

Koenigsegg Agera R




Keempat, SSC Ultimate Aero

Sejak dibuat pertama kali pada tahun 2007, SSC Ultimate Aero hanya dibuat lima unit saja. Mobil ini didukung oleh mesin V8 twin-turbo yang dapat menghasilkan tenaga 1.287 HP

Top speed = 413 km/jam

SSC Ultimate Aero




Kelima, Saleen S7 Twin Turbo

Mobil ini memiliki mesin V8 twin-turbocharge 7.0 liter yang menghasilkan tenaga 750 HP dan mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik dengan mudah berkat bodi berbahan serat karbon.

Top speed = 399 km/jam

salin s7 twin turbo




Keenam, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse World Record

Mobil ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis, dan dijual dengan merek Bugatti. Nama mobil ini diambil dari nama seorang pembalap dari Perancis, Pierre Veyron yang berhasil memenangkan 24 hours of Le Mans pada 1939 sebagai pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti. Menurut Top Gear, mobil ini dibuat Perusahaan untuk eksperimen bahwa kecepatan mobil 100 kmj dapat ditempuh dibawah 3 detik. Dibuat secara terbatas dan memang tidak ditujukan untuk komersil, sehingga anda jangan heran jika perusahaan asuransi tidak berani menjamin.

Top speed = 409 km/jam

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse




Ketujuh, Koenigsegg CCX

Koenigsegg CCX adalah mobil sport mid-bermesin dibangun oleh Koenigsegg Automotive AB. Nama CCX adalah singkatan dari Competition Coupé X, X memperingati ulang tahun ke 10 (X menjadi angka romawi untuk sepuluh) penyelesaian dan test drive kendaraan CC pertama pada tahun 1996.

Top speed = 394 km/jam

Koenigsegg CCX




Kedelapan, McLaren F1

Ini adalah mobil yang sering digunakan di balapan F1. Pemasok mesin tim McLaren adalah pabrikan Jerman Mercedes-Benz (yang juga memasok mesin untuk tim pabrikannya sendiri yaitu Mercedes GP dan tim privateer Force India).

Top speed = 386 km/jam

mclaren f1




Kesembilan, Zenvo ST1

Zenvo ST-1adalah mobil sport performa tinggi. Its mesin V8 7-liter turbocharged dan supercharged menghasilkan 1.250 hp (932 kW) di Amerika Serikat. waktu 0-100 km / jam 3,0 detik, dengan 0-200 km / jam 8,9 detik mengambil, dan

Top speed = 375 km/jam

zenvo




Kesepuluh, Pagani Huayra

Huayra menggunakan mesin twin-turbo Mercedes - AMG 60 ° V12 engine. Mesin 6.0 - liter Huayra , para M158 , menghasilkan 730 hp. Kecepatan tertinggi adalah sekitar 231 mph.

Top speed = 372 km/jam

Pagani Huayra


Itulah kumpulan 10 daftar mobil tercepat di dunia saat ini. Semoga dapat menjadi referensi Sobat semua dan juga bermanfaat.

sumber : http://www.zonanesia.com/2014/10/10-daftar-mobil-tercepat-di-dunia.html

0 comments:

Post a Comment