Friday 26 December 2014

Persekutuan Komanditer (CV) (Tugas Sofskill 4)

pada postingan selanjutnya ini, saya akan menjelaskan tentang contoh suatu CV yaitu CV Putra Mandiri

untuk pengertian dan ciri-ciri tentang CV dapat dilihat disini.

CV. Putra Mandiri adalah CV yang bergerak disektor industri, dalam hal ini seperti mesin-mesin produksi, pencoran logam, serta las konstruksi.

Sejarah CV. Putra Mandiri :
      Dalam rangka menyediakan jasa pembuatan mesin-mesin produksi dan aksesoris pada mesin dengan standart mutu dan kualitas yang baik, serta penyediaan jasa dalam peremajaan mesin-mesin produksi terutama dalam hal jasa pembuatan dan perbaikan sparepart mesin produksi. Pada tanggal 27 Maret 2001 didirikan badan usaha yang bernama CV. PUTRA MANDIRI di Jakarta.
      Seiring waktu dan semakin meningkatnya kebutuhan konsumen dan memperluasnya lokasi dan tempat usaha, maka pada bulan oktober 2006 dilakukan pemindahan lokasi usaha dari daerah Jakarta ke daerah Cibinong – Bogor sampai sekarang. Sampai sekarang CV. PUTRA MANDRI telah berhasil membuka cabang baru didaerah Leuwiliang – Bogor pada Januari 2010.

Visi CV. Putra Mandiri :
     Memenuhi kebutuhan sektor industri dalam hal pembuatan mesin-mesin produksi, serta menyediakan jasa pembuatan dan perbaikan part dan kualitas yang baik, sehingga dapat mengurangi ketergantungan terhadap produk-produk luar negeri.

Misi CV. Putra Mandiri :
     Memberikan pelayanan pembuatan mesin maupun jasa pembuatan part hingga perbaikan sparepart mesin produksi dengan mutu dan kwalitas yang baik sehingga memberikan rasa puas dan kepercayaan dari pelanggan sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik. Membantu pemerintah dalam menciiptakan lapangan kerja guna mengurangi tingkat pengangguran.

sumber :
http://mcvputramandiri.blogspot.com/p/visi-misi-motto-perusahaan.html
http://mcvputramandiri.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment