Monday 29 December 2014

perusahaan jenis apa yang akan saya buat ketika saya lulus (Tugas Softskill 13)

pada postingan ini saya akan mengutarakan pikiran saya, yaitu perusahaan/usaha jenis apa yang akan saya buat ketika saya lulus nanti.

rencananya, saya akan membuat suatu CV (Persekutuan Komanditer) yang mengelola tentang software komputer untuk perkantoran yang bernama CV. Sinar Surya

CV Sinar Surya ini memiliki visi dan misi
visi : help some peoples are better than help myself

misi :
- memperkenalkan produk-produk software terbaru untuk komputer dan solusi baru untuk masalah-masalah yang sulit dipecahkan
- memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap konsumen software
- melakukan pembuatan software secara telaten dan tidak melenceng dari oderan konsumen.

0 comments:

Post a Comment